Aplikasi

  • Bagaimana Sih Proses E-Tilang?

    Proses tilang yang dulu rumit sekarang kayaknya sekarang nggak bakal lagi dirasain. Soalnya baru-baru ini Korps Lalu Lintas Polri baru aja menerapkan proses E-Tilang yang bisa memudahkan proses penilangan. Walau sekarang proses penilangan udah nggak ribet lagi, tapi kita tetap patuh sama lalu lintas ya Brur, jangan ngebuat kita malah...
  • Sekarang Baca Artikel BUJANG Bisa Melalui Aplikasi CAPING Loh Brur

    Haloooo Bruuur.. Ada yang baru nih Brur. Sekarang ada cara baru looh Brur buat kita-kita menikmati berbagai artikel dari BUJANG.NET.  Mau tahu cara barunya Brur? Gampang kok..  Tinggal download aplikasi CAPING di smartphone kesayangan kita, buka aplikasinya dan berbagai artikel dari BUJANG.NET udah bisa kita nikmatin. Tinggal pencet-pencet dikit...
  • Kawan, kita telah diawasi!!

    Pernah gak lo ngerasa kalau lo lagi diliatin sama orang? Atau perasaan di mana lo lagi jalan terus diikutin sama orang lain dari belakang otomatis lo nengok dan curiga abis sama orang yang ada di belakang lo? Perasaan ini adalah perasaan paling gak enak karena lo merasa gak nyaman...
  • Kalau Mau Ke Bandung, Mending Download Aplikasi-Aplikasi ini dulu Brur!

    Fashion, kuliner, tempat wisata yang positif bahkan negatif atau apapun yang kalian cari pasti ada kota ini, brur. Bandung. Satu hal yang paling identik bagi orang-orang yang pernah menetap ataupun merantau di kota yang satu ini, yaitu kenangan. Mau yang baik ataupun yang buruk, kenangan di kota yang satu...
  • Anak Jakarta? Harus Punya Aplikasi-Aplikasi Ini, Brur!

    Begini Brur, tinggal di Jakarta tuh ribet. Macet, banjir, sampah menggunung, terus macet macet macet macet pokoknya macet deh hehehehe. Tapi masih banyak aja orang yang mempunyai keinginan untuk pergi ke Jakarta dan menetap disana, katanya sih buat cari peruntungan. Iya kalau untung, lah kalau engga? Tinggal di Jakarta...
  • Kalau Aplikasi Ini Enggak Pernah Ada

      Waze Buat yang sering bepergian dan masih enggak hafal jalan, ini adalah aplikasi yang sangat amat dan super duper membantu atau lo harus pergi ke suatu daerah baru yang belom pernah lo datangi sebelumnya kayak tempat lamaran temen lo sampai tempat nognkrong yang masih asing lo denger. Dari...