bahaya

  • Bahayanya Menahan Hal-Hal ini Brur

    Nahan-nahan sesuatu tuh emang nggak enak Brur. Selain emang membahayakan kadang juga bisa bikin kita tambah sakit. Contohnya aja kalau menahan rasa cinta dan rindu. Bisa bikin kita galau, kalut dan nggak semangat seharian. Dan ujung-ujungnya bikin kita stress dan segala sesuatunya terbangkalai. Tapi yang bahaya itu bukan cuma...
  • Kasus Kecanduan Game yang Berakibat Fatal

    Bermain game mungkin menjadi salah satu cara untuk melepaskan stress dan menghilangkan penat setelah seharian bekerja atau kuliah. Memang banyak juga manfaat dari bermain game, seperti belajar Bahasa Inggris, bersosialisasi, ataupun membuat kemampuan memecahkan masalah dan membuat keputusan menjadi lebih baik. Tetapi ternyata, selain banyak memiliki manfaat, jika berlebihan...
  • Hal-Hal Ini Harus Diwaspadai Saat Bulan Ramadhan Gini Nih Brur

    Tidur Kelamaan Tidur kelamaan jelas jangan sampai dilakukan pas bulan puasa brur, apalagi kalau kerja lo cuman tidur doang seharian. Puasa bukan berarti jadi lemes-lemesan tapi kita tetep harus melakukan kegiatan yang biasa kita lakukan pas saat kita tidak berpuasa. Lagian kalau tidur doang seharian gak ada pahalanya brur....