cinta

  • PAS PDKT SAMA CEWEK PENDIEM

    ...
  • Apakah Atas Nama Cinta, Kita Perlu Mengorbankan Ini Semua?

    Cinta memang penuh warna dan bisa membuat perasaan kita seperti roller coaster. Melalui cinta kita bisa merasakan rasa bahagia yang tiada tara, namun di lain waktu kita juga bisa merasakan sedih yang menyiksa. Cinta memang satu hal yang kadang tak bisa diungkap kata. Karena cinta terkadang kita juga rela...
  • 5 Hal ini Perlu Disiapkan Sebelum Menikah

    1. Hati Menikah merupakan keputusan besar dalam hidup seseorang, hati dan mental kita harus siap menjalani hidup dengan seorang pasangan lawan jenis yang kita pilih dengan harapan dapat langgeng seumur hidup. Jadi sebelum memutuskan menikah ada baiknya direnungi dan dipikirkan matang-matang. Jangan sampai ada keraguan dengan pria/wanita yang kita...
  • TANDA-TANDA LO BELOM MOVE ON DARI MANTAN LO

    ...
  • Mengapa Laki-Laki Begitu Cinta Pada Sepakbola

    Sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di dunia. Dan hampir semua laki-laki di dunia ini begitu mencintai olahraga si kulit bundar ini. Bahkan kadangkala rasa cinta seorang laki-laki terhadap sepakbola melebihi rasa cinta mereka terhadap pasangannya yang membuat si perempuan itu menjadi cemburu kepada olahraga sepakbola ini, yang terkadang...
  • Bahayanya Menahan Hal-Hal ini Brur

    Nahan-nahan sesuatu tuh emang nggak enak Brur. Selain emang membahayakan kadang juga bisa bikin kita tambah sakit. Contohnya aja kalau menahan rasa cinta dan rindu. Bisa bikin kita galau, kalut dan nggak semangat seharian. Dan ujung-ujungnya bikin kita stress dan segala sesuatunya terbangkalai. Tapi yang bahaya itu bukan cuma...
  • Masihkah Foto Pacarmu di Layar Handphone-mu?

    Cekrak.. Cekrek.. Habis asik foto-foto enaknya dikirimin ke pacar nih Brur. Walau kadang ngerasa malu, tetapi ternyata punya foto pacar dan saling ngirimin foto tuh ada juga looh manfaatnya buat kita sama pasangan kita. Asalkan foto-fotonya masih normal dan wajar ya Brur. Dan kayaknya sekarang ini, emang udah jadi...
  • Transformasi Artis Disney yang Buat Kita Merinding Disko

    Disney Channel telah melahirkan artis-artis ternama mulai dari Britney Spears, Jonas Brothers┬ásampai Miley Cyrus. Yang namanya pubertas menjadi aspek menarik yang mampu mentransform artis-artis ini menjadi artis-artis dewasa yang………….. bikin merinding bok! Coba deh diliat : 1. Britney Spears Tumbuh besar di Hollywood, Britney mengalami naik turun kehidupan di...
  • Pacaran Beda Agama. Tabrakin Apa Berhenti Aja?

    Chapter 1: The Problem Perbedaan agama adalah hal yang sensitif, bagaikan berjalan dalam jembatan yang sudah goyang, sedikit salah langkah bisa jatuh jauh ke bawah. Tapi membahas perbedaan agama juga bisa menjadi seru dan menjadi bahan pemikiran juga pendewasaan, bahwa perbedaan juga memungkinkan untuk membahagiakan. Namun, sepertinya masih kurang...