dunia kerja

  • Berbagai Tipe Boss yang ada di Kantor

    Ketika kita sudah bekerja di satu perusahaan lalu kita berkumpul dengan teman-teman kita, salah satu topik yang kerap menjadi bahan obrolan adalah bos kita. Mungkin dari cerita-cerita temen-temen kita itu, kita dapat mengetahui bahwa banyak tipe boss yang ada di dalam suatu perusahaan. Kayak apa aja ya tipe bos...
  • EKSPEKTASI VS REALITA: DUNIA KERJA

    Kadang ekspektasi dan realita itu berbeda brur… Malah banyakan ga samanya ya ga sih? Hehehehe Terus gimana yah ekspektasi vs realita di dalam dunia kerja? hmmm…. Lo udah kerja belom nih? Kalau belom lo mesti nonton ini biar ekspektasi lo bisa lo atur hahaha dan buat yang udah kerja,...