Fun

  • TRY NOT TO SING ALONG CHALLENGE #4

    ...
  • Yang Laki-Laki Harus Lakuin Pada Saat Berumur 25 Tahun

    Buat yang laki-laki dan sudah berumur seperempat abad atau akan seperempat abad, ini yang lo harus lakuin dihidup lo! 1. Nabung, brur! Nabung tuh penting banget buat lo, walaupun emang terkadang susah buat nabung apalagi pas lihat Lazada atau Bobobobo. Cuman rasa konsumtif harus lo redam buat kehidupan lo...
  • Kalau Lo Seorang Extrovert Lo Pasti Kayak Gini

    Bosenan Ketika lo adalah seorang extrovert lo pasti banget enggak betah ada di satu tempat lama-lama. Lo enggak suka banget suasana yang diem dan hening kayak duduk sambil nonton teater selama 3 jam atau nonton film kayak “Interstellar” yang plotnya lamaaaaaaaaaaa banget. You need something more…. Fun? Hahaha Hyper...
  • Hal-Hal Yang Lo Rasain Dan Lakuin Sehabis Balik Dari Liburan

    Liburan selama berhari-hari yang melegakan dan memuaskan perasaan juga badan dalam suatu kondisi harus berakhir juga dan memaksa untuk kembali ke kenormalan rutinitas. Apa aja yang lo rasain dan lakuin sehabis liburan? Unpacking Hal paling seru pada saat pre-liburan adalah menyiapkan dan mengumpulkan semua kebutuhan lo sesuai dengan destinasi...
  • Janet Jackson Punya Berita Heboh Buat Dunia, brur!

    Setelah 7 tahun menanti, para fans Janet Jackson bisa kembali menikmati musiknya karena di bulan Oktober tahun 2015 lalu ia merilis album ‘Unbreakable’ dan sekarang akan menyelenggarakan tur keliling dunia untuk mempromosikan album ini, brur! Bahkan setelah saudaranya yang terkenal, Michael Jackson meninggal dunia, Janet jarang terdengar lagi oleh publik,...
  • Gadis Bujang – Nisa Pardede

    Interview with this smart and stunning girl: Nisa Pardede!!! Such a fun interview! Happy watching!! Don’t forget to subscribe our channel so you’ll know what’s new from us (and it’s gonna be a lot of fun stuff)! and Follow and give us your like on:...
  • Dunia Dalam Bujang – Pemerkosaan

    Dunia Dalam Bujang adalah alternatif berita yang sudah ada di layar kaca. Dipandu oleh 2 news anchor yang tidak kawakan Ekky Damara dan Ekolicious serta reporter lapangan Garry Perdana....
  • 5 Hal Yang Dicari Orang Kalo Dateng Kekawinan

    Dari lo kecil pasti udah akrab dengan kata “kawinan”, entah itu sodara lo atau temen orang tua lo. Tapi mungkin diumur lo sekarang yang kawin adalah temen lo. Orang dateng kekawinan itu selain diundang oleh yang punya hajatan ada juga loh maksud-maksud lainnya kaya gini : 1. Makan gratis...
  • Kalau Indonesia Bebas Korupsi, 6 Hal Ini Akan Tetap Ada Brur!!

    Korupsi pasti akan menjadi masalah setiap negara. Indonesia lo semua pasti udah tau koruptornya buaannyyaakk banget. Sebenarnya korupsi itu kerugiannya tidak bersentuhan langsung dengan kita, tapi kita pengen banget korupsi itu ilang dari Indonesia, kalau perlu dari muka bumi. Nahh walaupun korupsi di Indonesia udah gak ada alias ilang...