jalan-jalan

  • Pekerjaan yang Cocok Buat Lo yang Hobi Jalan-Jalan

    Enak banget Brur, kalau kita bisa dapet kerja yang sesuai sama hobi kita. Kayak main tapi sambil dibayar dan pastinya membuat kita ngejalaninnya nggak setengah-setengah, susah jadi bosen. Dan pasti bikin kita seneng-seneng terus. Nah buat lo yang punya hobi jalan-jalan, kayaknya pekerjaan ini cocok deh buat lo.  ...
  • Hal yang Bikin Males Waktu Traveling

    Siapa sih Brur yang nggak suka jalan-jalan? Bisa bikin kita seneng-seneng dan tentunya dapet pengalaman baru. Tapi ada juga sih beberapa hal yang kadang bikin mood kita jadi turun dan juga bikin kita males buat jalan-jalan. Nah ini dia yang bikin kita males waktu traveling,   Nyari dan Nyamain...
  • Mempesonanya Bertamasya di Nusa Tenggara

    Wah sebentar lagi masuk musim liburan nih Brur. Waktunya nabung dan nyiapin rencana-rencana buat liburan niih. Mulai deh ajakin keluarga, saudara atau sahabat buat pergi bareng ke tempat yang baru, bertamasya dan bersenang-senang di masa liburan nanti. Banyak kok manfaat yang bisa kita dapetin dari liburan. Selain bisa ngelepasin...
  • 10 Hal Penting untuk Perjalanan Jurassic Park-mu

    Di Provinsi Nusa Tenggara Timur kamu dapat menemukan salah satu 7 Keajaiban Alami Dunia, buktinya, Pulau Rinca dan Pulau Komodo melindungi salah satu jenis binatang yang hampir punah, yaitu Komodo. Hinggga tak salah bahwa mereka menyebutnya sebagai ‘The Last Jurassic Park”. Nah, kalau kamu mau jalan-jalan ke sana, jangan...