jalan

  • Berangkat : Film yang Bikin Pengen Jalan-Jalan

    Hari gini, semua orang sudah kembali ke rutinitas semula, sekolah, kuliah dan kerja. Ya, balik lagi deh dengan rutinitas jam tujuh sampai gelap. Nah tapi, Naya Anindita yang terkenal dengan kebiasaan jalan-jalannya mempersembahkan film baru yang didukung oleh Multi Vision Plus berjudul Berangkat. Gue dan anak-anak Bujang pun berangkat ke...
  • Bingung Mau Tahun Baru dimana? Coba Cek di Sini, Brur!

    Tahun baru sudah di depan mata, dan kini saatnya kita bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal untuk tahun 2016 dan menempatkannya menjadi memori. Untuk merayakan tahun baru kali ini, kira-kira lo udah ada rencana belum brur? Nah kalau belum ada, ini nih yang bisa kamu lakukan untuk menanti menit berganti...
  • Film Indonesia yang Bisa Jadi Inspirasi Buat Liburan

    Film memang bisa menjadi inspirasi kita dalam berbagai hal. Tak terkecuali, ketika kita menonton film kita bisa mendapat inspirasi untuk berjalan-jalan dan melupakan penat setelah lelah menjalani berbagai rutinitas yang mendera. Nah film-film di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi kita untuk pergi berlibur dan mencari cerita baru di...
  • Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Liburan

    Wah sebentar lagi masuk musim liburan nih Brur. Pada mau liburan kemana nih tahun ini? Kayaknya udah pada siap ya buat liburan. Saatnya buat ngelepasin semua beban kuliah atau kerjaan dan siap buat seneng-seneng.  Eh tapi jangan lupa buat perhatiin beberapa hal ini ya Brur. Biar liburan kita nggak...
  • Cok Sembarang #7

      Pengawalan. Bukan kata awal yang pengen gue bahas. Tapi pengawalan voorijder yang banyak dijalan yang pengen gue ulas. Gini loh, gue tahu deh gue cuma pejalan kaki, tapi sesekali gue juga naik angkutan umum atau naik motor buat sampai ke satu tujuan. Nah dijalanan tuh suka banget deh...
  • Cok Sembarang #6

    Pergi ke mall adalah sebuah perjalanan yang mengenaskan. Paling tidak buat gue. Enggak, sih khususnya buat orang kayak gue. Kenapa mengenaskan? Karena tampilan cowok-cowok jaman sekarang trendi-trendi banget. Sepanjang yang gue perhatiin, dari ujung rambut sampe ujung sepatu semuanya kayaknya udah disiapin dari 4 hari sebelum hari pergi ke...
  • Kalau Mau Ke Bandung, Mending Download Aplikasi-Aplikasi ini dulu Brur!

    Fashion, kuliner, tempat wisata yang positif bahkan negatif atau apapun yang kalian cari pasti ada kota ini, brur. Bandung. Satu hal yang paling identik bagi orang-orang yang pernah menetap ataupun merantau di kota yang satu ini, yaitu kenangan. Mau yang baik ataupun yang buruk, kenangan di kota yang satu...
  • Komunitas Taring Babi

    Wawancara kami bersama Mike dari Komunitas Taring Babi dan juga salah satu personil dari band Punk “Marjinal” membahas tentang Komunitas Taring Babi hingga sistem pendidikan di Indonesia. Kami merasa tersanjung dapat mewawancarai Komunitas Taring Babi 🙂...
  • Cok Sembarang #4

    Musim hujan. Hujan itu identik sama air. Air itu identik sama minum. Minum itu identik sama gelas. Gelas itu identik kaca. Kaca itu identik sama beling. Beling itu identik sama pecah. Pecah itu identik sama berantakan. Berantakan itu identik sama kacau. Kacau itu identik sama macet. Jadi. Hujan itu...