kampus

  • Ini Tempat yang Ngangenin Banget Waktu Kuliah

    Halo Brur. Kenapa ya kuliah tuh selalu bikin kangen? Kangen sama temen-temennya, becandaannya, kadang kangen juga sih sama tugas-tugasnya. Tapi yang paling bikin kangen tentu aja sama pacar hehehe. Nah kalau sama yang ini kangen nggak Brur? Bukan orang sih, tapi tempat-tempat ini pastinya bikin kangen waktu kita lagi...
  • Kampus 24 Jam Vol.3 : Beragamnya Warna Musik Kampus Seni Jakarta

    Antara Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dengan musik Indonesia memang punya satu benang merah yang romantis. Apalagi kalau bukan karya musik yang manis. Hal ini terbukti banyaknya musisi Indonesia yang menjadi ikon dan merajai dunia musik di Tanah Air ini. Sebut saja band-band seperti, Naif, White Shoes And The Couples...
  • Ini Yang Kalian Rasain Kalau Jadi Anak Psikologi UI

    “Berarti Mba bisa ngebaca saya dong ya?”, satu kalimat yang sudah pasti enggak asing lagi di telinga anak-anak fakultas psikologi. Setiap mereka bilang kalau mereka kuliah di fakultas psikologi, pasti ada aja yang bilang kalimat itu ke mereka. Enggak jarang juga kalimat itu dipakai banyak laki-laki buat ngedeketin anak psikologi...
  • Kalau Pasangan Lo Anak Hukum Lo Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

    1.Pinter Debat Semua orang kalau mendengar kata hukum pasti idientik banget sama yang namanya debat. Jadi buat lo yang punya pacar anak hukum jangan sekali-kali coba debat deh sama doi brur. Soalnya doi udah biasa banget debat, mau debat dikantor dengan teman-temannya atau debat di pengadilan dengan pak hakim...
  • Yang Anak Hukum Unpar Pasti Tau Dan Paham

    Universitas Katolik Parahyangan yang berada di Bandung ini, mungkin lo semua sering denger namanya. Kampus yang satu ini emang udah cukup lama berdirinya dari tahun 1955 dan bertahan Sampai sekarang ini. Salah satu fakultas yang ada di dalamnya adalah Fakultas Hukum yang menempati Gedung bernomor 2. Anak Hukum di...
  • S2 Jadi Lama?

    Wacana tentang S2 di Indonesia yang akan diperpanjang menjadi 4 tahun masa belajar menimbulkan pro dan kontra, banyak pelajar perguruan tinggi yang sedang menjalani jenjang pendidikan S1 jadi berpikir kembali untuk mau meraih gelar selanjutnya. Dari beberapa mahasiswa yang kami tanyakan pun sependapat, bahwa kurangnya efisiensi waktu menjadi masalah utama, seperi...