lagu

  • T-Five Siap Reborn dan “Kekinian” Dengan Album Baru Mereka

    Siapa di sini yang penggemar T-Five? Kayaknya hampir semua yang besar di generasi 90-an sampai awal 2000-an suka deh sama grup yang satu ini. Lagu “Kau” yang jadi andalan T-Five pasti sampai sekarang masih terngiang-ngiang deh sama kita. Nah buat para penggemarnya, ada kabar menggembirakan nih, kabarnya di bulan...
  • Musisi Indonesia Bernada Jenaka yang Bikin Tertawa

    Siapa sih yang nggak suka sama tertawa? Kayaknya hampir semua orang tuh suka banget dan selalu mencari hal-hal yang lucu untuk tertawa. Buktinya aja, perempuan-perempuan yang humoris. Atau kalau kita lagi dalam suasana serius, tetep ada selentingan-selentingan yang bisa bikin kita tertawa. Karena tertawa emang bikin hidup kita lebih...
  • Checksound : Rasa Tenang Setelah Badai Sampai Sore

      Apa sih yang paling lo suka dari musik Indonesia sekarang ini? Mungkin jawabannya itu banyaknya band-band baru yang bermunculan dan memiliki musik yang beragam. Apalagi di panggung musik indie Indonesia sekarang ini. Udah nggak melulu melayu. Dan udah nggak selalu lagu yang itu-itu. Sekarang musik yang berkelas udah...
  • Checksound : Terapi Melalui Seni High Therapy

      Musik Reggae kerap menjadi satu pilihan kita ketika ingin menemukan suasana yang tenang dan penuh kedamaian. Bukan hanya itu, lirik dari lagu-lagu Reggae sering juga menjadi tempat bagi musisi Reggae dalam mengungkapkan berbagai fenomena dan ketidaknyamanan yang tengah terjadi pada masyarakat. Dan salah satu musisi Reggae bernama “High...
  • Checksound : Sisitipsi Rilis Video Clip “Aroma Dia”

    Mungkin sekarang kita sudah sangat jarang mendengar lagu-lagu dengan senandung Bosanova. Bila memang rindu dan sedang mencari referensi baru dalam menyelami lagu, SISITIPSI mungkin bisa memberikan warna baru di dalam playlist musik kita dan tentunya memberikan kenyamanan di telinga kita ketika mendengarkannya. Pada bulan Maret 2016 lalu, Band yang...
  • Mixtape Bujang : Menikmati Mendung di Bulan Juni

    Kalau cuaca di luar lagi mendung-mendung sendu begini emang kadang bikin kita males buat ngapa-ngapain Brur. Nah kalau lo bingung mau ngapain di tengah mendungnya bulan Juni ini, mending dengerin lagu-lagu ini aja Brur! Tapi, yang pasti lagu-lagu ini bisa meneduhkan hati lo di tengah gelapnya awan mendung yang...
  • Checksound : Feel To Follow Single Terbaru Milik Jollyhooks

      Pada tanggal 8 Mei 2016 yang lalu, salah satu lagu hebat telah diperdengarkan kepada masyarakat yang ada di Indonesia dan dunia melalui jari-jari dan kekuatan dari sebuah band yang bernama Jollyhooks. Band yang bermarkas di kota Jakarta ini telah mengeluarkan single terbaru mereka yang diberi judul “Feel To...
  • Hai!! Lagi Denger Lagu Apa? [Jakarta]

    ...