liburan

  • Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Liburan

    Wah sebentar lagi masuk musim liburan nih Brur. Pada mau liburan kemana nih tahun ini? Kayaknya udah pada siap ya buat liburan. Saatnya buat ngelepasin semua beban kuliah atau kerjaan dan siap buat seneng-seneng.  Eh tapi jangan lupa buat perhatiin beberapa hal ini ya Brur. Biar liburan kita nggak...
  • Mempesonanya Bertamasya di Nusa Tenggara

    Wah sebentar lagi masuk musim liburan nih Brur. Waktunya nabung dan nyiapin rencana-rencana buat liburan niih. Mulai deh ajakin keluarga, saudara atau sahabat buat pergi bareng ke tempat yang baru, bertamasya dan bersenang-senang di masa liburan nanti. Banyak kok manfaat yang bisa kita dapetin dari liburan. Selain bisa ngelepasin...
  • Kebiasaan Pemakaian Uang yang Bisa Bikin Tabungan Jebol

    Ada pepatah yang bilang kalau “Uang Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan”. Memang mungkin uang bukanlah segalanya bagi kita untuk mendapatkan kebahagiaan, tetapi tidak dapat dipungkiri kalau kita membutuhkan uang tersebut untuk memenuhi berbagai kebutuhan atau keperluan hidup kita. Dan walaupun mungkin uang itu tidak bisa membeli kebahagiaan kita, tetapi mungkin...
  • Hal-Hal Yang Lo Rasain Dan Lakuin Sehabis Balik Dari Liburan

    Liburan selama berhari-hari yang melegakan dan memuaskan perasaan juga badan dalam suatu kondisi harus berakhir juga dan memaksa untuk kembali ke kenormalan rutinitas. Apa aja yang lo rasain dan lakuin sehabis liburan? Unpacking Hal paling seru pada saat pre-liburan adalah menyiapkan dan mengumpulkan semua kebutuhan lo sesuai dengan destinasi...
  • Kalau Mau Ke Bandung, Mending Download Aplikasi-Aplikasi ini dulu Brur!

    Fashion, kuliner, tempat wisata yang positif bahkan negatif atau apapun yang kalian cari pasti ada kota ini, brur. Bandung. Satu hal yang paling identik bagi orang-orang yang pernah menetap ataupun merantau di kota yang satu ini, yaitu kenangan. Mau yang baik ataupun yang buruk, kenangan di kota yang satu...