makanan

  • Ini Alasan Kenapa Lebih Memilih Beli Makanan Pas Di Kantor

    Makanan emang penting banget Brur buat kita menjaga stamina dan konsentrasi kita ketika bekerja seharian. Tapi kalau lo lebih milih buat bawa bekel makanan sendiri dari rumah atau beli makanan di deket kantor sih Brur? Emang masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing sih Brur hehehe. Tapi kalo gue pribadi...
  • Beberapa Cara Supaya Kita Bisa Makan Gratis

    Tiap hari pastinya kita butuh makan Brur. Eh tapi gimana kalau akhir bulan pas lagi nggak punya uang dan nggak bisa beli makanan? Sebenernya sih kita bisa aja nyari cara supaya bisa dapet makanan gratis. Tapi gimana caranya? Coba ceki ceki di bawah ini Brur,   Main Ke Rumah...
  • MAKANAN PEMBANGKIT GAIRAH SEKSUAL

    ...
  • Makanan yang Meredakan Kesedihan

    Berbagai hal tentu akan kita alami yang bisa menambah berbagai pengalaman dan perasaan. Walau hati ingin terus merasakan kebahagiaan yang tak kunjung berhenti, adakalanya kita juga merasakan kesedihan yang berguna menjadi pelajara hidup dan justru membuat kebahagiaan kita nantinya menjadi lebih sempurna. Walau kita perlu merasakan kesedihan, tetapi terkadang...
  • Pengaruh Makanan Terhadap Otak Kita

    Makan, makan dan makan.┬áSelain lagi lapar, kadang kita juga kepingin ngunyah kalau lagi bosen, sampai patah hati. Yang namanya makanan kita tahu bahwa berpengaruh besar terhadap tubuh kita, termasuk otak kita juga. Artikel ini disinyalir dari Huffington Post dan TED untuk menjelaskan atau bahkan ‘membenarkan’ salah satu kebiasaan kita...
  • Kalau Mau Ke Bandung, Mending Download Aplikasi-Aplikasi ini dulu Brur!

    Fashion, kuliner, tempat wisata yang positif bahkan negatif atau apapun yang kalian cari pasti ada kota ini, brur. Bandung. Satu hal yang paling identik bagi orang-orang yang pernah menetap ataupun merantau di kota yang satu ini, yaitu kenangan. Mau yang baik ataupun yang buruk, kenangan di kota yang satu...
  • Local Tablefare

    BAOJI yang bertempat di Dharmawangsa, Jakarta Selatan sudah tampak penuh saat kami datangi. Suasana hangat juga langsung menyergap dengan nuansa lampu merah muda dan kuning yang begitu kontras, terlihat 2 pramusaji mondar-mandir mengeluarkan santapan dari jendela kecil yang mengarah ke dapur. Tak kalah seru, para pengunjung juga bersenda gurau...