mall

  • Sering Lihat Berbagai Gaya ini di Mall Brur?

    Halo Brur.. Siapa sih yang jaman sekarang nggak sering ke mall. Udah pasti deh sekarang itu mall jadi tujuan kita kalau mau nyari sesuatu. Mau cari makan, baju, sepatu, atau apa aja deh pasti tuh tujuan pertama kita ada di mall. Tapi apa sih yang paling sering lu lihat...
  • Cok Sembarang #6

    Pergi ke mall adalah sebuah perjalanan yang mengenaskan. Paling tidak buat gue. Enggak, sih khususnya buat orang kayak gue. Kenapa mengenaskan? Karena tampilan cowok-cowok jaman sekarang trendi-trendi banget. Sepanjang yang gue perhatiin, dari ujung rambut sampe ujung sepatu semuanya kayaknya udah disiapin dari 4 hari sebelum hari pergi ke...