marvel

  • Manusia Laba-Laba yang Enggak Bikin Parno

    Sejak munculnya Spider-Man di Captain America : Civil War, semua fans Marvel pastinya menantikan sang Manusia Laba-Laba untuk punya filmnya sendiri. Dan hari yang dinanti-nanti pun tiba! Semua bioskop di Indonesia menayangkan film keluaran Marvel ini, bahkan enggak sedikit bioskop yang HANYA muterin film ini brur! Kenapa sih wajib...
  • Yang Seru dan Ngebingungin dari Jagoannya Professor X

    Marvel ngeluarin film lagi brur! Udah nonton belum? Timeline film franchise yang satu ini emang udah acak-acak enggak karuan sejak film X-Men pertama kali keluar pada tahun 200. Penjahatnya sendiri, En Sabah Nur alias Apocalypse diambil dari komik X-Factor edisi ke-5. Nah, dari film X-Men : Apocalypse ini nih yang patut...
  • Relationship Goals versi Jagoan

    Jagoan enggak cuma tau gimana cara take down a villain, tapi mereka juga tau gimana cara memikat hati seseorang 1. Cyclops dan Jean Grey Dalam franchise X-Men, Jean Grey terjebak dalam cinta segitiga antara Cyclops dan Wolverine. Ya mungkin sama seperti orang biasa, kadang superhero juga susah move on dan...