nostalgia

  • Hal Ini yang Bikin Kita Ketakutan Waktu Kecil

    Siapa sih yang nggak mau balik ke masa kecil? Masa di mana kita cuman ketawa dan kayaknya bahagia terus. Belum kenal sama stress dan pastinya kerjaannya main doang. Walau kayaknya waktu kecil kita seneng-seneng terus, tapi ternyata ada juga loh yang bisa jadi mimpi buruk dan bikin kita ketakutan...
  • T-Five Siap Reborn dan “Kekinian” Dengan Album Baru Mereka

    Siapa di sini yang penggemar T-Five? Kayaknya hampir semua yang besar di generasi 90-an sampai awal 2000-an suka deh sama grup yang satu ini. Lagu “Kau” yang jadi andalan T-Five pasti sampai sekarang masih terngiang-ngiang deh sama kita. Nah buat para penggemarnya, ada kabar menggembirakan nih, kabarnya di bulan...
  • Nostalgia Mainan Hadiah Makanan

    Waktu kecil pas diajak makan di luar kayaknya kita cuman mau makan di restoran burger atau restoran ayam aja. Tapi nggak salah juga sih Brur, soalnya restoran itu emang nyenengin banget buat anak-anak kecil. Soalnya selain beli makanan kita juga bisa dapet hadiah mainannya Brur. Siapa sih yang waktu...
  • Nostalgia Nada Tawa 3 Dara

    Baru-baru ini sebuah film Indonesia yang bisa dikatakan legendaris kembali hadir dan dapat disaksikan kembali di tengah-tengah masyarakat. Film yang dibuat dan tayang pada 60 tahun lalu ini, direstorasi ulang sehingga kerusakan yang ada pada film yang telah tua tersebut bisa menjadi lebih bagus dan layak untuk ditayangkan pada...
  • Fakta Unik Main Tazos di Indonesia

    Pasti lo semua waktu kecil kenal banget sama yang namanya Tazos? Ya kalo nggak kenal sih minimal punya temen yang doyan banget main Tazos. Kemana-mana yang dibawa tuh Tazos doang. Dan dia ini hobi banget sama ngadu Tazos lawan temen-temennya. Gue sendiri termasuk orang yang suka banget main Tazos....