Transformasi Artis Disney yang Buat Kita Merinding Disko

Dari Britney Spears sampai Miley Cyrus
sumber : popsugar.com

Disney Channel telah melahirkan artis-artis ternama mulai dari Britney Spears, Jonas Brothers sampai Miley Cyrus. Yang namanya pubertas menjadi aspek menarik yang mampu mentransform artis-artis ini menjadi artis-artis dewasa yang………….. bikin merinding bok! Coba deh diliat :

1. Britney Spears

Hit me again, Britney!

Tumbuh besar di Hollywood, Britney mengalami naik turun kehidupan di depan kamera. Kita semua menyaksikan bagaimana ia menyukur habis rambutnya dan menyerang paparazi. But she’s back! Britney pun sampai saat ini masih berkreasi dan menyajikan lagu-lagu yang masih cocok dengan kuping kita, brur!

2. Ryan Gosling

Yaamplop!

Kalo yang ini……. Siapa yang nyangka bahwa si tampan dari The Notebook dulunya juga satu geng sama Britney Spears. Ryan Gosling pun sampai sekarang masih setia sama layar perak. Kita pun juga jadi setia sama layar kalau bentuknya begini.

3. Justin Timberlake

Berubah enggak, brur?

Kayanya perubahan terbesar Justin Timberlake berada pada rambutnya, yang dulunya mirip indomie sekarang jadi rambut kekinian. Coba liat matanya selama 30 detik deh, merinding enggak?

4. Miley Cyrus

Yaa……

Mirip sama Britney Spears, Miley Cyrus menjadi sorotan dari kecil, khususnya karena sang Ayah, Billy Ray Cyrus yang terkenal dengan lagu Achy Breaky Heart dulu juga merupakan artis hits. Besar karena Hannah Montana, Miley pun mengalami transformasi besar-besaran. With those legs to die for, Miley bereksperimen dengan gayanya, bahkan gaya nyentrik sekalipun. Apalagi dengan penampilan mengejutkannya di VMA yang bikin kita nganga. Siapalah kita kalau dia yang berhasil menarik hari Liam Hemsworth….

5. Nick Jonas

Anget….

Kenapa dari 3 Jonas Brothers cuma 1 yang masuk daftar ini? Karena, satu aja cukup. Nick Jonas belakangan ini menampilkan sisi akting dia yang ternyata enggak kalah oke sama suara melengkingnya! Nick membintangi serial Kingdom, dan film G.O.A.T bersama James Franco, dengan perut kayak begitu? Enggak heran kalau dia sering pakai celana doang di film atau serial yang dibintanginya.

6. Zac Efron

Mau dong dinyanyiin…

Nama Zac Efron besar karena perannya di High School Musical dan kisah cintanya dengan salah satu pemeran di film tersebut, Vannesa Anne Hudges. Tau enggak? Dalam film High School Musical pertama, ketika ia diharusnya menyanyi, suara Zac ‘diramu’ dengan suara Drew Seeley, karena pada saat film itu dibuat, suara Zac baru banget pecah karena ia sedang melewati pubertas. Dan karena pubertas inilah, seluruh dunia berterima kasih….

7. Shia LaBouf

Transformer yang bertransformasi

Inget serial Even Stevens di Disney Channel? Adik yang buaaaandeeell nya bukan main ini sekarang jadi anak tunggal yang doyan mainan robot sama Optimus Prime. Dari jail sampe akhirnya bisa satu layar sama Megan Fox, siapa yang enggak ngiri?

8. Raven Symone

Rambutnya itu gimana ya?

Dikenal sejak Cosby Show, Raven Symone memiliki acara sendiri di Disney Channel yang berjudul That’s So Raven. Raven yang sempat rehat dari Hollywood karena bersekolah di Academy of Art University ini akhirnya kembali ke layar kaca dan sempat muncul sebagai salah satu pemeran tambahan di serial Empire.

9. Hilary Duff

Kira-kira, swipe right enggak, brur?

Ibu beranak satu ini dulu kita kenal sebagai Lizzie McGuire yang bikin kita kepengen punya telfon yang bisa nyambung sama 2 sahabat kita sekaligus. Dunia persilatan sempat heboh karena ternyata sejak perceraiannya, Hilary mainan Tinder, brur! Kalau kamu tiba-tiba liat Hilary di Tinder-mu, kira-kira swipe right enggak, brur?

Yang namanya besar di bawah sorotan memang enggak gampang, mental menjadi taruhannya. Semua orang merasa tahu bagaimana kehidupan mereka. Sehingga enggak banyak artis cilik yang mengalami masa yang berat karenanya. Tapi yang perlu kita ingat : mereka manusia juga.

Categories
Etalase

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED