World Snake Day : Dibalik Taylor Swift vs Kanye & Kim Kardashian-West

Dibalik pria yang sukses ada wanita perkasa dibelakangnya, brur!

Semua orang mungkin masih ingat dengan kejadian MTV Video Music Awards di tahun 2009 silam dimana Kanye West memotong Taylor Swift pada saat ia sedang memberikan pidato kemenangan ‘Best Female Video”. Karena menurut Kanye, Beyonce lah yang seharusnya memenangkan penghargaan itu. (Um… D’ooh! All hail Queen Bee).

Tapi, tidak jarang VMA membuat PR stunt supaya acara termegah channel TV itu meriah dan menjadi bahan perbincangan. Usut punya usut, adegan Kanye dan Taylor Swift ini tidak diduga-duga. Dan sudah pasti jadi bahan perbincangan sampai bertahun-tahun.

Berangkat dari kejadian VMA beberapa tahun silam, Kanye dan Taylor pun berbaikan, hal ini terlihat dari duo artis papan atas berikut juga istri Kanye West, Kim Kardashian-West yang sering muncul di depan publik terlihat ‘sobi‘ banget. Perdamaian ini dimulai dari Kanye yang mengakui kesalahannya pada tahun yang sama di acara Jay Leno. Begitu pula dengan Taylor Swift yang mengatakan di depan beberapa acara talkshow bahwa ia memaafkan Kanye West.

sumber : thedailybeast.com

sumber : metro.co.uk

Tujuh tahun berlalu, siapa sangka hubungan baik itu mengalami goncangan besar. Diawali oleh Chris Brown yang berkomentar tentang video klip terbaru Kanye West yang berjudul ‘Famous’ membuat semua orang heboh dan juga beberapa media yang memberitakan tentang video klip penuh kontroversi tersebut. Gue pun enggak kalah penasarannya, sebelum di block oleh pemerintah, mendingan gue cepet-cepet cari deh videonya. Kenapa gue ngeri di block sama pemerintah? Karena di video ini, muncullah 12 orang terkenal tak berbusana. Gue sempet shock! Yakali deh Mantan Presiden George W. Bush mau dibujuk Kanye West buat bugil di video klip nya? Kan enggak semua orang paham betul ke-artistik-annya Kanye West. Begitu pula dengan gue, ketika gue dengerin lagunya dan ada sekitar 3 menit yang isinya hanya orang bernafas gue langsung cepet-cepet matiin laptop. Soalnya gue di rumah sendirian brur! Ngeri juga. Tapi ternyata, ke-12 orang itu hanya sekedar patung lilin yang serupa – ya, serupa!

sumber : cosmopolitan.com

Tapi begitu gue dengerin lagunya lebih jelas, ada lirik yang mengatakan,”I made that b***ch famous“. Siapapun yang mendengarkannya pasti kepikiran bahwa the b***ch adalah Taylor Swift. Karena bisa dibilang, kalau adegan di VMA tidak pernah terjadi, mungkin Taylor Swift tidak akan mendapatkan simpati dari artis-artis senior dan tenggelam layaknya artis pop yang terkenal karena One Hit Wonder. (Dear Swifties, ada kemungkinan lain ya, mungkin dia tidak tenggelam begitu aja, itu hanya ‘kalau’)

Hipotesis gue ada 2 orang tentang the b***ch, antara Taylor Swift atau Kim Kardashians, mengingat Kim udah menjadi istri sahnya Kanye West, gue rasa meminta izin untuk nyebut dia dengan b***ch enggak sesusah itu. Tapi untuk menolak hipotesis gue, bukan Kanye West yang membuat Kim K terkenal melainkan Ray J – if you know what I’m talking about.

Jadi jawaban hipotesis gue mengerucut pada Taylor Swift mengingat bahwa di lirik sebelumnya, Kanye menyebutkan “I feel like me and Taylor might still have sex – Why? I made that bitch famous.

Pertanyaannya, apa mereka udah se-sobi itu untuk Taylor menyetujui lirik dan video klip kontroversial yang dibuat oleh Kanye West? Pihak Taylor Swift mengakui bahwa Kanye tidak pernah meminta persetujuan dari Taylor Swift perihal namanya yang digunakan untuk potongan lirik lagu ‘Famous’ tersebut. Tapi tidak pernah ada jawaban formal dari pihak manapun. Dan pertanyaan itu akhirnya dijawab sendiri oleh Taylor Swift pada tanggal 15 Februari 2016 ketika Taylor Swift memberikan pidato kemenengan saat ia memenangkan Album of the Year di Grammy Awards.

Terus pihak Kanye gimana dong? Enggak perlu pengacara dan ba-bi-bu nya, Kanye hanya butuh wanita perkasa yang selalu mendukung segala keputusan Kanye, yaitu istrinya sendiri, Kim Kardashian. Pada wawancaranya bersama majalah GQ, Kim mengakui bahwa Taylor beneran menyetujui dan dia pun kaget bahwa Taylor seketika berlaku seolah-olah dia tidak pernah menyetujui, kan resek! Lalu Kim pun menyebutkan bahwa Kanye menelfon Taylor untuk meminta persetujuan, dan semuanya direkam oleh kamera. Diakui oleh Kim bahwa pengacara Taylor mengirimkan surat kepada pihak Kanye untuk menghancurkan rekaman telfon tersebut.

Semua orang pun penasaran dengan bukti yang disebut-sebut oleh Kim K. Dan hari yang ditunggu-tunggupun datang, 18 Juli 2016, dimana Kim K meluncurkan rekaman yang disebut-sebut dalam wawancaranya dengan GQ melalui akun Snapchat dan dunia maya pun gempar karenanya!

sumber : giphy.com

Enggak cuma itu, Taylor pun merasa dipermainkan sampai dia juga mengunduh tulisannya melalui akun instagramnya.

That moment when Kanye West secretly records your phone call, then Kim posts it on the Internet.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Dan berita yang terakhir didengar nih brur, gara-gara kejadian ini, Instagram secara resmi meluncurkan filter yang dapat menyaring komentar negatif di akun instagram Taylor Swift. Coba kita liat, sampai kapan mereka bakalan ngambek-ngambekan.

Categories
CeritaDope

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED

  • Gal Gadot dan Gengnya

    Wonder Woman, Ini Dia Jagoan Semua Perempuan

    Setelah sekian lama, akhirnya dunia persilatan Hollywood memperkenalkan (kembali) superhero perempuan. Setelah Black Widow yang menjadi bagian dari franchise The Avengers dari Marvel, kini saatnya DC membalasnya dengan membawa...
  • ONE TAKE OKE – FAUZAN LUBIS (SISITIPSI)

    Dalam kesyahduan ONE TAKE OKE yg pertama dihadirkanlah vokalis dari SISITIPSI yaitu Fauzan Lubis. Lubis membawakan 3 lagu yaitu, Alkohol dan Aroma Dia dari SISITIPSI dan Redemption Song dari...
  • sumber : worldbusinessfitness.com

    Pemimpin dan Bossy : Ketika Perempuan Mengintimidasi

    Belakangan ini, perempuan di balik kesuksesan beberapa perusahaan menjadi sorotan entah dalam konotasi positif ataupun negatif. Namun harus diakui, banyak sekali jaman teknologi modern ini, perempuan terjun di dunia...
  • Aku Perempuan, dan Inilah Keputusanku

    Hari ini, di seluruh penjuru dunia berbaris-baris perempuan melakukan protes yang berjudul “Women’s March”. Melihat inisiatif acara tersebut, saya pun memantau kawan-kawan saya yang turut melakukan demonstrasi. Demonstrasi ini...