Yang Diwaspadai Saat Cewek Datang Ambulans

Karena perempuan cuma pengen dimengerti
sumber : huffingtonpost.com

Yang namanya perempuan, sampai bosen harus ngeladenin tamu yang datang setiap bulannya. Banyak mitos yang menyelimuti ‘rutinitas’ tubuh perempuan ini brur. Kadang saat harus ngelewatin masa ini, kamu para pacar atau gebetan bisa cuma geleng-geleng kepala. Kadang perempuan pun enggak tau loh kalo mood mereka lagi digandrungi sama PMS. Berikut contoh kelakuan perempuan yang harus kamu waspadai saat lagi datang ambulans :

1. Apa aja jadi salah

sumber : giphy.com

Kalau ini hal yang paling lumrah. Hal yang kecil pun jadi salah, kamu lupa nutup pintu aja bisa kena omel. Kalau ini kejadiannya, kamu iyain aja, please. Karena kamu pun pasti menganggapnya aneh, yang biasanya enggak dianggep salah malah jadi salah, tenang ini cuma bakal berlangsung selama kurang lebih 3 hari, kok.

 

2. Mood yang naik turun secara drastis

sumber : giphy.com

Dari kesalahan kecil yang biasanya cuma ngedumel, kalo lagi digandrungi sama PMS, biasanya perempuan bisa berkoar-koar, kaya kerasukan. Terus kemudian bisa nangis gitu aja. Udah marah-marah gitu tiba-tiba tengsin, malu dan bingung mau minta maaf tapi kayanya hormon pun susah buat disalahin. Kalau kaya gitu, jangan dimarahin balik, atau paling enggak begitu dia minta maaf, jangan malah bingung. Karena memang begitu adanya.

 

3. Maunya di kamar atau di rumah aja

sumber : giphy.com

Selain hormon, kadang perut itu melilit kaya diinjek-injek dan dilindes sama tronton, kalau pacar kamu yang tadinya udah bikin janji terus tiba-tiba males keluar rumah atau bahkan keluar kamar, mohon dimaklumi. Nah tapi kamu bisa ingetin sama dia, segala makanan dan minuman yang dikonsumsi juga mempengaruhi daya tahan dan reaksi tubuh terhadap PMS. Buat mereka yang suka jajan, gorengan, minuman bersoda dan kafein, biasanya cenderung akan mengalami sakit perut luar biasa dibandingkan mereka yang makan makanan yang sehat, minuman yang ‘normal’ seperti teh atau banyak minum air putih.

 

4. Males ke kamar mandi

sumber : giphy.com

Khususnya untuk perempuan yang lupa bawa ‘cadangan’ di tas. Biasanya males ke kamar mandi umum karena males beresinnya. Untuk beberapa perempuan pun merasa geli kalau harus ke kamar mandi umum pada saat kedatangan ambulans.

 

5. Rajin bersih-bersih

sumber : giphy.com

Yang biasanya jorok atau berantakan tiba-tiba jadi suka nyapu atau bahkan beresin lemari yang isinya kaya kios ITC. Kalau ini terjadi, jangan bingung. Perempuan pun juga suka bingung kenapa bisa jadi rapi atau bersih. Paling enggak, tiap bulan ada waktu dimana doi bisa ngurusin kamar sama mobilnya sendiri walaupun enggak tiap hari.

Tapi satu yang diingat, perempuan tau kalau lagi datang bulan, jadi kalau dia ngamuk kamu enggak perlu nanya :

“Kamu lagi dapet ya?”

Mereka juga tau tanpa harus kamu ingetin! Walaupun untuk para perempuan, jangan selalu menyalahkan si ambulans setiap kali kamu kalap sama pacar kamu.

Categories
Dope

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED

  • Gal Gadot dan Gengnya

    Wonder Woman, Ini Dia Jagoan Semua Perempuan

    Setelah sekian lama, akhirnya dunia persilatan Hollywood memperkenalkan (kembali) superhero perempuan. Setelah Black Widow yang menjadi bagian dari franchise The Avengers dari Marvel, kini saatnya DC membalasnya dengan membawa...
  • sumber : worldbusinessfitness.com

    Pemimpin dan Bossy : Ketika Perempuan Mengintimidasi

    Belakangan ini, perempuan di balik kesuksesan beberapa perusahaan menjadi sorotan entah dalam konotasi positif ataupun negatif. Namun harus diakui, banyak sekali jaman teknologi modern ini, perempuan terjun di dunia...
  • Aku Perempuan, dan Inilah Keputusanku

    Hari ini, di seluruh penjuru dunia berbaris-baris perempuan melakukan protes yang berjudul “Women’s March”. Melihat inisiatif acara tersebut, saya pun memantau kawan-kawan saya yang turut melakukan demonstrasi. Demonstrasi ini...
  • Alasan Bahwa Perempuan itu Luar Biasa

    Sosok perempuan adalah sosok yang sangat hebat. Banyak banget alasan yang bisa membuktikan bahwa perempuan itu merupakan anugerah yang yang penuh dengan keindahan dan juga kehebatan. Di bawah ini...